Wednesday, January 26, 2011

Pevita Pearce

Pevita Pearce Profile :
Full Name: Pevita Cleo Eileen Pearce
Nick Name: Pevita Pearce
Nationality: Indonesia
place and date of birth: Jakarta, 6 October 1992
Height: 165 cm
Weight: 47 kg
Bra Size / BH: 34 C
Father's Name: Bramwell Pearce
Mother's Name: Ernie Auliasari
Last Education: SMU Al Azhar kemang

Occupation : Actress, Student
Hobbies: Photography, Shopping, Travelling, Reading, Watching Movies
Favorite book: even its killing me, a child called it
Favorite Movies: RV. SUPERMAN
Favorite music: pop, slow music


Pevita Eileen Pearce Movie Title :
- Denias Senandung Di Atas Awan (2006) as Angel, play with Albert Thom Joshua Fakdawer, Ari Sihasale, Nia Zulkarnaen, Marcella Zalianty, Audrey Papilaya
- Lost In Love (2008) as Tita, play with Arifin Putra, Richard Kevin, Adri Subono, Arinda Gita, Chrisye Subono
- Rasa (2009) as Rianti, play with Christian Sugiono, Wulan Guritno, Alex Komang, Steve Benitez, Joe Taslim and Sarah Benitez

Pevita Eileen Pearce Biografi:

Pevita Cleo Eileen Pearce, lebih dikenal sebagai Pevita Eileen Pearce atau Pevita Pearce lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992. Pevita memiliki campuran darah Banjarmasin dan Inggris dari orang tuanya, Ernie Auliasari dan Bramwell Pearce dari United Kingdom. Pevita Eileen Pearce adalah seorang aktris pendatang baru yang terkenal di Indonesia, lebih baik dari Arumi Bachsin, Aryani Fitriana dan Olivia Lubis Jensen. Karirnya dimulai ketika ia diundang oleh Ari Sihasale untuk bertindak sebagai Angel di Film Denias, Senandung Di Atas Awan.

Bulan lalu, dia mendapat gosip tentang foto bugil Pevita Pearce. Namun sebenarnya kita tidak pernah menemukan foto telanjang Pevita Eileen Pearce di internet karena dia tidak pernah melakukannya. Dia hanya mengambil kamera sebagai gambar seksi dengan teman-temannya. Kegiatan seperti video Syur Wulan Guritno dan gosip Sherina Munaf diperkosa oleh Derby Romero, berita tentang telanjang Pevita Pearce hanya gosip. Pada pics, Pevita Pearce yang memiliki ukuran bra 34C selalu tersenyum dan bahagia dengan teman-temannya.

Rasa adalah Pevita Eileen Pearce terakhir film, ia bertindak dengan Christian Sugiono dan Wulan Guritno. Meskipun ia telah dimainkan di 3 judul film dalam usia 16 tahun, tidak kemudian membuat Pev merasa cepat puas. Pevita Pearce memiliki standar untuk menerima tawaran dalam cerita yang ditawarkan padanya, seperti jalan cerita tidak mudah ditebak.




















No comments:

Post a Comment