Friday, July 1, 2011

PENIS KECIL


penis-kecilSeperti yang kita tahu tentang permasalahan banyak pria tentang ukuran penis mereka yang kurang besar atau kecil. Kebanyakan pria yang umumnya memiliki ukuran dan bentuk penis yang kecil sering merasa khawatir dan gusar.
Padahal, ukuran dan bentuk penis tidak bisa dijadikan patokan bahwa hal itu merupakan satu-satunya yang dapat memberikan kepuasan pada wanita. Dengan kata lain, masih ada banyak cara bagi anda para pria dalam memberikan kepuasan pada pasangan wanita anda. Walaupun ukuran dan bentuk penis kecil tetapi pasangan wanita anda tetap bahagia dengan kehidupan seksnya.
Ukuran dan bentuk penis yang kecil jangan membuat anda merasa tidak percaya diri, sedih dan takut. Ukuran panjang penis yang termasuk dalam kategori normal adalah 7,6 – 10,2 cm, ini diukur pada ketika penis tidak ereksi atau lemas, sedangkan ukuran normal saat ereksi atau tegang adalah sekitar 12,7 – 17,8 cm. Jika penis anda di bawah 7,6 cm pada saat lemas, maka termasuk golongan mikropenis dan hal ini biasanya disebut dengan sifat abnormal.
Pria yang memiliki mikropenis, tidak perlu khawatir karena mereka juga bisa memberikan kepuasan seks dan memberikan anak. Tetapi perlu anda ketahui bahwa ukuran panjang penis yang kecil hanya dapat memuaskan wanita yang hanya berhubungan dengan anda, bukan berganti-ganti pasangan.
Jika pasangan wanita anda termasuk wanita yang berganti-ganti pasangan pada saat berhubungan seks maka ia tidak akan terpuaskan dengan ukuran panjang penis anda.
Kemudian bagaimana? Apakah seseorang pria yang memiliki ukuran dan bentuk panjang penis yang kecil perlu untuk melakukan pembesaran pada penis? Jelas, jawabannya adalah tidak. Bahkan perlu diketahui bahwa tidak ada suatu  cara yang efektif dalam membesarkan penis atau memanjangkan penis, juga termasuk dengan cara operasi.
Mungkin terdapat banyak produk-produk yang memberikan anda sebuah janji dan garansi dalam memperbesarkan penis atau memanjangkan penis, justru cara inilah yang dapat memberikan efek negatif terhadap alat vital atau penis anda sendiri.

No comments:

Post a Comment