Thursday, July 7, 2011

5 Wanita Dengan Kelamin Ganda


5 wanita dengan kelamin ganda, bisa dibayangkan bagaiman kehidupan seks 5 wanita berkelamin ganda ini..pasti meriah (qiqiqi...) Ini benar benar terjadi lho, dan bukan cerita. Kasus 5 wanita dengan 2 Vagina ini sempat heboh di Amerika apalagi tayang di acara reality show terkenal yaitu Tyra Banks Show.

Sebenarnya ada 6 wanita yang mempunyai 2 wagina, akan tetapi salah satu dari mereka (lauren) sudah mengoperasi pembatas kelaminnya sehingga sekarang mempunyai 1 kelamin yang rada gede...

Awalnya Brit Lauren William mempunyai 2 vagina, 2 tempat kandungan, dan 2 serviks. Lauren sangat kaget dengan hasil temuan dokter tersebut. Karena selama ini dia tidak pernah ada yang memberi tahu dia, baik sang dokter yang sebelumnya dikunjungi ataupun pacar dia sebelumnya.

Salah satu cewek yang memiliki dua vagina menceritakan bahwa dia biasanya melakukan hubungan menggunakan Ms V sebelah kanan dan itu adalah favorit nya meski dua-duanya bisa digunakan.

Sedangkan cewek lainnya menyatakan bahwa suaminya kaget dan bersorak ketika mengetahui bahwa dia mempunya dua Ms.V dan suaminya senang bahwa dia punya pilihan. 

No comments:

Post a Comment