Thursday, June 30, 2011

KEHIDUPAN SEKS MASYARAKAT AMERIKA SERIKAT


Pada saat sekarang ini, masyarakat Amerika serikat sedang gencar aktif dalam berbagai aktifitas seksual, bahkan termasuk seks oral, masturbasi berkelompok, seks anal dan juga mereka melakukan hubungan seks vaginal.
Semua itu berdasarkan hasil survei yang telah dilakukan dalam skala besar pada masyarakat Amerika serikat tentang perilaku seksual, tetapi mereka juga sangat memperhatikan yang namanya kesehatan dan pendidikan seksual di kalangan masyarakat Amerika.
Survei itu juga menghasilkan dan menunjukkan bahwa kebanyakan remaja Amerika Serikat lebih bertanggung jawab dibandingkan dengan kelompok orang dewasa disana. Sebanyak 70%-80% mereka mengatakan menggunakan kondom selama berhubungan seks saat terakhir kali mereka melakukannya.
Debra Herbenick, seorang peneliti dan ilmuwan dari departemen ilmu kesehatan terapan Indiana University  di kawasan Bloomington mengatakan, “kami menemukan hal yang sangat menghebohkan dalam perilaku orang-orang Amerika serikat, bahwa kebanyakan dari mereka melakukan hubungan intim tidak hanya pada satu pasangan saja.”
Ia menambahkan, “Hubungan intim dengan penetrasi ke dalam vagina masih sangat favorite, tetapi gaya hubungan intim mereka tidak monoton, artinya mereka tidak melakukan hubungan intim hanya dengan satu gaya pada orang yang berbeda.”
Hal yang menjadi kekurangan hasil survei ini adalah, survei ini tidak mengungkap 41 perilaku seksual lainnya seperti berciuman, mencumbu, masturbasi dan lain-lain. Survei ini hanya menghasilkan data berupa hasil perilaku hubungan intim.
Survei ini dilakukan melalui media internet, dan para peneliti mendapatkan sebanyak 6000 orang dewasa dan remaja mulai dari usia empat belas tahun hingga sembilan puluh empat tahun. Survei ini dimuat pada Journal of sexual medicine dan di biayai oleh Gereja & Dwight Co inc, Indiana University dan Kondom Trojan.

No comments:

Post a Comment