Wednesday, June 29, 2011

BAJU DEWI PERSIK SELALU SEKSI


Baju Dewi Persik Selalu SeksiDesainer busana terkenal Ian Adrian untuk perancang busana selebriti di indonesia, salah satunya adalah artis cantik dan seksi Dewi Persik. Ngomongin tentang gaya busana dari empunya “Goyang Gergaji” ini, Ian mengatakan sangat seksi.
“Dewi Persik sangat suka membuat baju bila memang akan ada sebuah event tertentu. Pada model baju yang ia buat selalu harus ada sesuatu yang ingin ditonjolkan dan juga siluet bajunya harus memeluk tubuh secara ketat. Sehingga terlihat superseksi,” kata Ian Adrian.
Seorang desainer yang telah sebanyak tiga kali mendapatkan penghargaan MURI ini mengatakan, bahwa bentuk tubuh Dewi Persik sangat terlihat bagus, sehingga ia tidak merasa sulit untuk membuatkan sebuah rancangan baju untuknya.
“Dewi Persik itu bukan orang yang ribet. Kebetulan saya sudah sangat mengenalnya, jadi ia hanya tinggal bilang ingin model busana seperti apa yang akan dibuat. Misalnya saja, hot pants atau dress” kata Ian.
Mengenai soal harga yang dipesan oleh Dewi Persik, desainer yang sekarang sudah bergabung dalam Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia mengatakan tidak mau untuk memberikan bocoran informasi.
“Wah, kalau itu ya rahasia lah. Terus terang saya sangat senang apabila Dewi Persik dan artis lain senang meminta dibuatkan busana pada saya. Itu adalah sebuah kepercayaan yang memang harus selalu saya jaga,” tutup Ian.

No comments:

Post a Comment