Sunday, February 6, 2011

Foto Hot Emma Warokka Sexy in Lingerie

Emma Warokka "Hancur semakin berkembang & Love"

perempuan berhidung sitkom aktris seksi 'Cinta dari SMA Gita' adalah seperti orang romantis. Adat manusia benar-benar berpikir romantis, tapi budaya tali sering menjadi kendala. Meskipun bersedia melakukan pose sensual, ia tidak pernah menolak peran yang ditawarkan telanjang. 'Tapi kalau ditawari telanjang dalam film Hollywood, saya berpikir tentang hal itu, bahkan mungkin mau, "katanya. Apa tentang pria, kekayaan, perkawinan seks, dan karir ke depan?
Mata & Bibir Sexy Sexy
Sidang dilakukan pada awal penembakan penthouse yang terdiri dari dua kamar, semua dengan ruang tamu dengan satu set home theater, karaoke dan meja makan besar. kamar tidur luas terletak di depan tv flat 42-inci. Juga memiliki sauna dan mandi siput berbentuk unik, dan jacuzzi dengan pemandangan latar belakang dan jalan raya Tomang Orchid Garden Mall. Adegan dapat dilihat jelas dari kaca transparan di dalam ruangan. Melihat make-up Emma menyaksikan pemandangan jalan tol penuh sesak dengan kendaraan.
Setelah make-up, Emma dipindahkan dari tempat duduknya saat mengganti kostum dengan pakaian putih. Lingerie di tubuhnya tampak bugar dan tentu saja seksi. Siluet tubuh di balik lingerie seksi termenung kurva menunjukkan -55 kg 171 cm. Siapa yang memiliki rambut keriting diluruskan oleh penata rias yang sering membantu pemotretan, sehingga tampak sangat berbeda dari biasanya.

pengagum Female Harrison Ford, Catherine Zeta Jones dan Madonna memang seksi. Dengan perban di atas lutut lingerie transparan putih ia terus mengikuti fotografer isyarat untuk gaya. Dia berpose sesensual mungkin. Sensual, elegan, cantik dan tampak cerdas. Matanya beralih ke suasana yang lebih menarik.
Love & Membuat Bumbu Cinta
Obrolan berhenti karena dia berubah pakaian nya. Kali ini lingerie yang dikenakan merah muda dua buah. Kurva tubuh terlihat penampilannya, seksi nan memancarkan aura sensual.

Lokasi yang pindah dari penthouse ke Music Lounge di lantai dua. Ruangan itu terdiri dari bar, panggung mini untuk musik hidup bernuansa meriah nan ramai dengan cat mencolok dan hiasan dinding dalam bentuk besar seperti segelas jus dan buah-buahan. Stark kontras dengan ruangan lain.

Ini adalah karakteristik dari salah satu FM yang berani untuk menempa arsitektur berbeda Boutique Hotel pencocokan dan desain. Di pintu masuk dan bar, ia memposisikan diri dalam gaya lebih sensual sekali.
Improvisasi & Gaya Hidup
Tembak dipindahkan ke ruangan lain lagi. Kami pindah dari kamar arsitek bernuansa Hawaii, Mesir dan Kontemporer, yang saling memiliki nuansa tersendiri.

Meskipun kami terus bergerak dengan mengangkat beberapa peralatan berat, Emma tampaknya harus dikelola secara professional sebagai seniman. Sama sekali tidak mengeluh. Ia menggunakan fasilitas lift. Tetapi cara di lorong-lorong hotel itu masih menggunakan kaki.

Mungkin dia tidak memikirkan saya mencapai itu karena pemandangan yang tak diragukan lagi koridor hotel seni tinggi. Dia tampak antusias atau arsitek melihat ukiran hotel ini chic.
Kemudian pemain sinetron 'Losmen Setan', 'Si Doel Anak Sekolahan V', 'Kasih dan Kekasih', 'Derai-Derai Kehidupan', 'Warkop DKI', 'Keajaiban', 'Padamu Aku Bersimpuh', 'Cinta Memang Gila' , 'Selma Dan Ular Siluman II', mengatakan 'Gita Cinta Dari SMA', dan beberapa sinetron disiarkan oleh HDV Malaysia, antara lain, 'bawah Sebumbung', dan 'Meniti Tambang' dunia bahwa mereka memiliki beberapa tahun.

No comments:

Post a Comment