Sunday, February 6, 2011

Foto Artis Hot Lingerie Seksi Fifie Buntaran

Fifie Buntaran memiliki nama panggilan dengan fifie lahir di Pontinak, 4 Oktober 1979 lulus dari London School di Humas. Dia memiliki tinggi 170 cm dan berat 50 kg dan model indonesia populer dan selebriti.
Wanita eksotis ketika mereka berada di lingerie, di mana pun mereka berasal, warna etnis atau kulit mereka. Itulah mengapa kita memiliki berbagai model dari seluruh dunia dalam blog ini. Sekarang, sekali lagi saya ingin memperkenalkan Anda aktris Indonesia yang lain, Fifie Buntaran. Aku tidak akan mengoceh tentang siapa dia, karena dia seorang celeb lokal, dan kemungkinan kecil Anda akan melihat dia dalam penampilan internasional. Hal penting yang perlu Anda ketahui adalah bahwa dia panas dan seksi, terutama dalam pictorials pakaian.
Jangan berhenti untuk mencintai dan dicintai
Cantik, tinggi, dan proporsional. Finalis Wajah Femina 1999 yang kini ia adalah seorang model dunia, catwalk dan juga foto ini sebagai salah satu negara jet seksi himpunan ini. Tapi cinta perjalanan yang kandas hanya karena profesi yang dilakukan. Akhirnya dia ingin berdua hanya ketika pernikahan terjadi. seks sebelum masalah menikah, dia akan mengatakan, wanita tidak pernah akan dirugikan. begitu, akhirnya, "Tapi semua bangsal rumah yang paling terhadap perempuan yang bersangkutan," wanita pidato yang menjadi 'Irma' dalam model ini iklan IREX.
Indah dalam setiap kesempatan merupakan prioritas untuk kelahiran Pontiac perawan. Tapi itu tidak berarti setiap saat ia harus mengunjungi salon. Selain itu, harus melakukan perawatan yang mendalam untuk merawat dan menjaga kecantikan dan keindahan tubuhnya. Bahkan, program ini menjadi wajib untuk model.
Koleksi Lingerie & Pengusaha Steady
Pada kesempatan lain mengobrol dengan Fifie Buntaran terus. Kali ini berlangsung di Suite Presiden terletak di lantai 15 Aston Atrium Hotel Jakarta, serta pemotretan berlangsung. Kamar dengan tarif sekitar Rp. 3 juta per malam cukup mewah.
Satu set sofa empuk nyaman sementara Fifie menghenyakkan pantat padat berisi. Jadi, dia gemuk tidak langsung tenggelam. Maklum, bahkan tinggi mencapai 170 cm, berat hanya 50 kg. Cukup ideal untuk model.
Kamar yang cukup besar juga dilengkapi dengan meja, bar dapur, meja makan, serta kamar tidur dan kamar mandi yang cukup luas dan mewah. Kamar mandinya dilengkapi dengan jacuzzi untuk merendam tubuh saat kedinginan menemani. Fifie cukup terkejut oleh lokasi syuting.
Persiapan dilakukan segera. Fifie yang datang saja segera usang peralatan setiap hari, yaitu dalam bentuk lotion, kosmetik, dan tentu saja koleksi lingerie-nya.
"Anda punya banyak pakaian juga. Berkontribusi pada percaya diri Anda?"
"Saya suka belanja lingerie Jika Anda punya uang lebih saya ingin membeli pakaian, pakaian lucu.. Bagi saya itu seksi Selama itu hanya seperti membeli pakaian atau gaun malam kasual dan sebagainya aku selalu. Lupa bahwa. Lingerie nama untuk seorang wanita adalah penting.
Saya selalu berbelanja yang namanya saya tidak pernah lingirie. Karena sekarang banyak bermunculan bengkel lingerie dan aku tidak akan pernah beberapa kali model mereka, sehingga dalam cinta. Wow keren lingerie cukup bagi perempuan. Terutama ketika ada acara khusus."

No comments:

Post a Comment